Joko Anwar Bawa Wewe Gombel Go Internasional





Folklore, serial TV HBO Asia terpilih mengikuti ajang Toronto Internasional Film Festival (TIFF). Ajang bergengsi ini diselenggarakan di Toronto pada 6 hingga 16 September 2018. Folklore merupakan serial TV Asia pertama yang terpilih di Primetime TIFF. Dua dari enam episode Folklore telah terpilih.
Gambar terkait

Yang membanggakan adalah, salah satu yang terpilih adalah episode berjudul 'A Mother's Love' yang disutradari oleh Joko Anwar.

"Film saya A MOTHER'S LOVE, yang saya buat untuk HBO, berhasil masuk official selection TORONTO INTERNATIONAL FESTIVAL. World preiere. Selamat buat semua cast dan crew!" tulis Joko di Instagramnya.
Film saya A MOTHER'S LOVE, yang saya buat untuk HBO, berhasil masuk official selection TORONTO INTERNATIONAL FILM FESTIVAL. World premiere. Selamat buat semua cast dan crew! Written and directed by Joko Anwar. Starring Marissa Anita, Muzakki Ramdhan, Arswendy Bening Swara, Max Yanto. Director of Photography: Ical Tanjung. Art Director: Wencislaus Rozari. Make-up FX: Darwyn Tse. Costume by: Isabelle Patrice. First Assistant Director: Rieviena Yulietta. Edited by Arifin Cuunk. Music by Aghi Narottama, Bemby Gusti, Tony Merle. Song by The Spouse. Sound Designed by Khikmawan Santosa. Produced by Tia Hasibuan. Produced by Audrey Wee, Tan Fong Cheng, Huang Junxiang, Thisbe Goh. Executive Producer: Jonathan Spink, Jessica Kam, Eric Khoo, Garon Desilva. A Logika Fantasi/Zhao Wei Films Production. An HBO Original Presentation.
Sebuah kiriman dibagikan oleh Joko Anwar (@jokoanwar) pada
Episode yang digarap Joko Anwar ini mengisahkan mitos tentang mahkluk yang kerap menculik anak-anak di Indonesia.

Komentar

Postingan Populer