el camino a breaking bad movie (2019)


Apakah harus nonton series-nya dulu sebelum nonton film ini? Iya. Karena Breaking Bad adalah TV series yang bagus banget. Dan ada beberapa plot yang berhubungan dengan series-nya. Jadi wajib baget. Lalu, bagaimana dengan kamu yang pernah nonton Breaking Bad tapi sudah lama banget? Mungkin kamu hanya perlu nonton episode finale-nya saja ya. Karena film ini mengambil setting tepat setelah episode terakhir Breakin Bad.

Perlu dibilang, film ini tidak memiliki plot yang kompleks seperti yang kita dapatkan di Breaking Bad. Namun itu tidak menjadi masalah karena Breaking Bad sendiri sudah diakhiri dengan episode finale yang sangat sempurna. Bahkan bisa dibilang tidak perlu ada lanjutannya. Meski begitu, keberadaan El Camino sebagai sebuah film yang menjadi lanjutan Breaking Bad tidak sia-sia. Saya suka film ini.

Sebagai sebuah film, El Camino (2019) memiliki rasa dan visual yang berbeda dengan Breaking Bad. Dengan kata lain film ini sangat sinematik bila dibandingkan dengan Breaking Bad. Mulai dari aspek rasio lebar, komposisi yang kreatif, hingga pencahayaan yang terasa mahal ala-ala film bioskop. 

Kemunculan beberapa karakter akan menambah nostalgia kita pada Breaking Bad. Dan mereka diperankan dengan baik tanpa lepas dari karakter yang kita kenal di Breaking Bad.

Ada beberapa bagian yang menegangkan yang bikin kita suka film ini. Dan itu berhasil bikin kita mengingat ketegangan yang kita rasakan dulu di Breaking Bad.

Film ini berfokus pada Jesse Pinkman setelah yang terjadi pada dia di episode terakhir Breaking Bad. Kita dibawa pada konflik Jesse Pinkman.

Mungkin kamu tidak suka dengan film ini karena El Camino tidak membawa sesuatu yang spesial dan tak terlupakan. Saya juga tidak menyalahkan kamu jika kamu berpikir begitu. Karena seperti yang saya bilang tadi, Breaking Bad sudah punya episode akhir yang sempurna dan tidak perlu ada lanjutannya.


Komentar

Postingan Populer